i'm just what i'm


saya hanyalah saya, saya tidak berusaha untuk menjadi orang lain atau mencoba menjadikan orang lain seperti saya. kekurangan pasti saya miliki, kelebihan hanya orang yang tahu. i'm just what i'm, i just wanna be me.

tak kenal maka tak sayang. ungkapan ini tepat rasanya untuk tulisan perdana blog saya. cikuya hanya panggilan teman2 dekat pada saya,. lahir dan besar di jakarta dari orang tua bapak yang asli jawa timur dan ibunda tercinta (semoga Allah memberi tempat terbaik disisi-Nya) sunda.

banyak kesenangan yang saya punya mulai dari koleksi perangko, mobil2an, koin, sampe struk belanja kadang menggunung dilaci. suka denger musik, jalan-jalan, olahraga terutama bola atau futsal, kadang suka juga ngebut di jalan. paling seneng dapat teman baru, silaturahmi dengan temen lama.

..... segini dulu aja deh, ntar malah narsis, hehehe...

Tidak ada komentar:

search box